Sabtu, 05 Mei 2012

Hari pertama Q ngekost, di Pasuruan

Hari ini Q berangkat ke Pasuruan bareng ama mbak Tina and Nita sekitar jam 9, dari terminal Giwangan naek bus (Mira). Hal yang Q takutkan pun terjadi,,hemp,,,, Dalam perjalanan yang begitu panjang Q mabuk... Kondisi tubuh Q ngedrop...lemes, hemp,,, Q cuma bisa tidur, tidur, dan tidur.... Q seperti mayat hidup yang tak berdaya.
Ya ALLAH,, Q bener2 gak suka kalo harus naek bus....!! Sampai terminal Mojokerto, kita turun terus naek bis kuning (warna busnya emang kuning makannya namanya bus kuning) menuju Pandaan, dari Pandaan naek bus ini lalu turun di jalan Srikandi. Bis itu naek ojek sampe Nampes gang 2. Disitu kita udah ditunggu sama mas Miyanto dan mbak Wida. Terus mereka nunjukin tempat kost2an.
Kesan pertama masuk kost,, emmm... tempatnya luas,, kasurnya ada 2, lemari, maklum perbulannya 315000. Tapi kan untuk bertiga jadi bayarnya ringan ditanggung bertiga. Hemp tapi sayang kamar mandinya ada dibawah.. jadi musti naik turun tangga. Kebetulan kost yang kita tempati ada dilantai 2.
Sampai kost sekitar jam 8 malam, terus kita bersih2 kamar, terus mandi, terus bis itu beli makanan. ummm laper bangetttttt...
Saat2 malam datang Q jadi kangend banget ma keluarga Q yang ada di Jogja. Q kangen ibu, bapak, dek Danang, dan merindukan orang special dihatiku,,, I miss you REZA....!!


1 komentar: